Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Facebook

Facebook dengan upaya memiliki gelembung media Anda dengan artikel terkait baru.Facebook ingin Anda untuk membantu gelembung media Anda.Sosial media ini menguji sebuah fitur yang pengguna konteks tambahkan ketika mereka melihat cerita besar dalam berita mereka atau feed. Ini adalah contoh lain dari perintah ini karena berupaya mengurangi perkembangan berita palsu dan informasi palsu untuk mengetahui konteks bagaimana tambahan dan informasi dari para penggunanya.

Facebook
"Hari ini kita akan mulai menguji item yang terkait dengan bersama sebelum membaca sebuah artikel, aliran pesan terjadi," tulis Sarah Su, berita manajer produk aliran di Facebook, dalam sebuah posting blog.

Facebook
Sosial Media Facebook

Anda akan melihat tidak hanya tidak unsur-unsur tambahan. Su mencatat bahwa fungsi menyediakan cara untuk Facebook untuk memberikan konteks tambahan, apa yang Anda lihat - bahwa informasi dari fakta.

"Barang-barang tambahan yang terjadi di banyak zat, berbicara di Facebook akan muncul dalam unit untuk link. Ada banyak orang akses yang lebih mudah untuk perspektif tambahan dan informasi, termasuk artikel dari buku fiksi oleh pihak ketiga. "

Facebook
Setelah bertahun-tahun untuk menghindari tanggung jawab atas penyebaran di kalangan pengguna informasi yang salah, Facebook diluncurkan baru-baru sejumlah alat untuk mendidik pengguna mereka lebih baik pada apa yang mereka baca.

Facebook telah bereksperimen dengan cerita bendera yang diminta dari fakturatörer dan digulirkan alat yang bersangkutan untuk mencoba untuk membantu penggunanya untuk mengidentifikasi informasi yang buruk. Selain itu, Komisi "Facebook Jurnalisme Project" telah saya menutup "Berita Integritas Initiative" dan facebook bekerjasama dengan Google pada sebuah proyek untuk memeriksa dan informasi aktual secara online.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Facebook di blog Getuk Lindri jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com